tips triks cara mudah menampilkan tab google adsense pada dashboard blog



Caramudah menampilkan tab google adsense pada dashboard blog - bagi anda yang sudah mempunyai blog dan akan mendaftarkan blog anda di google adsense supaya blog anda bisa menghasilkan uang dollar dari iklan google yang ditampilkan di setiap gadget maupun postingan.

berikut cara bagaimana agar tab google adsense / penghasilan/ earning bisa muncul pada dashboard blogger anda sehingga blog anda bisa didaftarkan ke google adsense.

1. silahkan login dan buka dashboard blog anda. klik www.blogger.com
2. kemudian masuk ke pengaturan/ setelan kemudian pilih 'bahasa dan pemformatan' ganti bahasa menjadi bahasa inggris dan simpan.

3. setelah itu refresh blog pada web browser anda.

4. dan tab penghasilan/ earning sekarang telah muncul di dashboard blogspot anda.

Jika sudah muncul, lanjutkan dengan mendaftarkan akun anda untuk pengajuan google adsense. demikian postingan tentang cara  mudah memunculkan/ menampilkan tab google adsense pada dashboard blogger semoga bermanfaat dan selamat mencoba. barangkali ada yang lebih master mohon saran dan masukannya yah, karena saya masih belajar tentang google adsense. salam para blogger!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.