Download Format & Kata-kata Undangan Khitanan Cilik Filetype Word


halaman depan (luar) undangan khitanan kecil hvs bagi 3 lipat 2
Download Format & Kata-kata Undangan Khitanan Cilik - bagi anda selaku orang tua dari putra kesayangan yang akan dikhitan dan membutuhkan undangan kecil untuk mengundang teman-teman sebayanya, berikut saya kasih format undangan yang bentuknya mungil dan kata-katanya lucu serta unik.


Halaman Isi Undangan (dalam)

nah, silahkan downloaf file undangan khitanan kecil ini dengan mengklik link dibawah :


undangan khitan kecil ini format filenya ms. word filetype *.doc or *.docx or *.rtf ada 2 halaman dalam 1 file, yaitu halaman isi (dalam) dan halaman depan (luar). ukuran kertas (page setup) 33 cm x 21, 5 cm (folio) bisa untuk 3 undangan kecil dipotong jadi 3 bagian. cetaklah sesuai kebutuhan secara bolak-balik terlebih dahulu baru kemudian dipotong dan dilipat jadi dua dan yang terakhir kalau bisa biar lebih rapi dan unik diberi plastik transparan.

dan jika anda ingin mengkopas cuplikan kata-kata undangan khitanan untuk teman-teman yang akan diundang dalam tasyakuran khitanan yang ada pada file tersebut di dalam isi undangan khitanan itu adalah sebagai berikut (pada halaman isi/ dalam) :

Kalialang, November 2011

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Teman-teman datang yah pada acara Syukuran Khitananku, Yang insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : Jum’at - Sabtu
Tanggal : 11 – 12 November 2011
Tempat : Kalialang, Rt. 04/ 01
Kec. Jatibarang

Atas kehadiran teman – teman saya ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

dariku,

ABDAN SAKURO

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.