Contoh Surat Undangan Milad Organisasi Yayasan Pendidikan

Contoh Surat Undangan Milad Organisasi Yayasan Pendidikan - alhamdulillah bisa posting lagi di blog kutukupret ini. pada kesempatan kali ini saya akan share contoh template surat undangan milad atau hari ulang tahun yayasan pendidikan al-irsyad kota tegal yang ke-85 tahun.

bagi anda yang sedang mencari-cari format surat untuk kepentingan administrasi milad atau merayakan hari ulang tahun organisasi yayasan yang dalam hal ini adalah yayasan perhimpunan al-irsyad kota tegal, monggo barangkali bermanfaat silahkan di download gratis pada link dibawah ini.

format surat undangan milad dalam bentuk ms word jadi bisa anda edit sesusai kebutuhan organisasi anda. file undangan milad saya upload atau simpan di situs ziddu silahkan untuk mendownloadnya ikuti saja langkah-langkah yang ada.


itulah contoh surat undangan yayasan filetype:doc (ms. word) dalam rangka milad ke 85 tahun al-irsyad kota tegal yang semoga bermanfaat. demikian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.