Download Contoh Desain Kaos Olahraga Jalan Santai Sekolah CDR Gratis

Download Contoh Desain Kaos Olahraga Jalan Santai Sekolah CDR Gratis - kali ini saya akan berbagi contoh desain kaos olahraga cdr gratis hasil kreatifitas saya karena disuruh membuat oleh pihak sekolah yang mungkin bermanfaat untuk anda download dalam rangka acara jalan sehat, hut atau milad sekolah mulai dari tingkat tk, paud, smp, sma, maupun mahasiswa.


format desain kaos olahraga sederhana tapi elegant yang saya buat ini bisa anda edit baik warna, motif maupun coraknya sesuai dengan keperluan karena formatnya filetype: cdr sehingga bisa dimodifikasi dan diedit di program coreldraw. pada contoh desain yang ada, saya buat dengan warna dominan warna putih dengan lengan dan kerah berwarna hijau tua.




baik, langsung saja silahkan anda download desain kaos gratis yang mungkin digunakan untuk kaos acara peringatan hut sekolah, hut atau hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia (hut ri) yang ke-70 tahun kemerdekaan indonesia. desain kaos cdr gratis dapat anda download pada link dibawah ini :


itulah contoh desain kaos cdr gratis yang bisa saya share kepada anda yang mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. demikian dan terimakasih, salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.