Google Peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-70 Tahun

Google Peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia Ke-70 Tahun Dengan Google Doodle - pada hari ini, senin tanggal 17 agustus 2015 ketika anda mengakses situs google ada yang berbeda karena pada halaman utama search engine google terdapat gambar tugu proklamasi yang ada patung bung karno dan bung hatta dengan dihiasi huruf berwarna merah putih.

bagi orang awam, sekilas tidak ada yang berbeda dengan tampilan google-google sebelumnya jika anda tidak memperhatikan atau cuek. tetapi sebenarnya ketika ada hari-hari besar tingkat nasional bahkan internasional sekalipun, google selalu merayakannya dengan lambang google doodle sesuai hari yang diperingatinya.

tidak terkecuali hari ini, yang merupakan hari ulang tahun kemerdekaan indonesia atau HUT RI ke-70 tahun indonesia merdeka tahun 2015 dengan tema ayo kerja! yang diusung oleh presiden kita joko widodo atau yang biasa dikenal dengan jokowi. ya, semoga dengan adanya lambang google doodle kita sebagai bangsa indonesia selalu ingat untuk mengisi kemerdekaan republik tercinta ini dengan mengabdi setulus-tulusnya berjuang untuk masa depan yang lebih cerah. aamiin.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.