alasan kenapa blog un2kmoe tidak akan ganti template

alasan kenapa blog un2kmoe tidak akan ganti template - template adalah salah satu bagian awal pada saat anda membuat blogdi blogger.com. template juga oleh kebanyakan para blogger merupakan salah satu trik untuk meningkatkan SEO pengunjung atau meningkatkan traffik blog yang digembar gemborkan dengan template SEO FRIENDLY RESPONSIVE misalnya.

anda ingin ganti template? silahkan tidak masalah apalagi blog anda masih baru dibuat atau baru beberapa bulan saja. it's okay no problem. nah, kemudian apa yang menjadi masalah ketika mengganti template blog kita? dan apa akibatnya bergonta ganti template? nanti akan saya tulis sesuai pengalaman saya dan sedikit pengalaman dari para blogger lain terutama para blogger pemula yang masih ababil atau labil sehingga suka ganti-ganti template seenaknya.

berikut alasan atau mungkin dampak negatif terlalu sering bergonta-ganti template blog yang akan saya tulis pada kesempatan posting artikel kali ini.

1. hanya membuang-buang waktu saja
semakin banyak anda menyibukkan bergonta ganti template, maka semakin banyak pula waktu yang terbuang sia-sia belaka. yang mengakibatkan kita malas dan patah semangat untuk ng-blog.
2. terlalu lama menghapus widget yang bersifat sampah
karena seringnya bergonta-ganti template sehingga banyak widget-widget sampah yang tidak diperlukan membanjiri blog kita dengan pegaturan dan tata letak yang semrawut.
3. membuat tampilan blog menjadi kacau
karena tata letak widget yang semrawut otomatis tampilan blog menjadi semakin kacau balau. dan frustasilah anda karena dibuat pusying sendiri oleh ulah anda sendiri yang gemar gonta ganti template. lihat template ini, coba. liat template itu, coba. dan seterusnya sampai anda tidak menyadari bahwa yang namanya nge-blog itu yang terpeting adalah posting artikel dan posting hasil karya.
4. dibuat susah sendiri
dengan terlalu seringnya bergonta ganti template blog, otomatis sebenarnya ada telah dibuat susah sendiri padahal tidak begitu ahli dalam bahasa html atau bahasa pemrograman dasar.

5. sibuk tidak produktif
banyak pekerjaan lain yang harus ditinggal cuma hanya karena mikirin template melulu.

jadi, saran saya berganti template bukannya dilarang atau tidak boleh, tetapi cukuplah 1 kali atau 2 kali berganti template blog, itupun pada saat masih baru blognya atau berumur masih muda hanya beberapa minggu atau bulan saja sebelum didaftar ke google adsense untuk mendapatkan penghasilan.

itulah alasan mengapa saya malas untuk mengganti template blog ini. karena masih banyak hal penting lain yang harus dikerjakan untuk seorang blogger yaitu posting, posting dan posting. demikian semoga artikel tentang alasan kenapa blog un2kmoe tidak akan ganti template ini bermanfaat tentunya bagi anda untuk blogger pemula seperti saya supaya waktu yang ada bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk hal-hal yang positif dan lebih produktif.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.