Cara Mengetahui Email Facebook Teman dengan Yahoo Update 2015

Cara Mengetahui Email Facebook Teman dengan Yahoo Update 2015 - assalamu'alaikum wr.wb. bagaimana kabar saudara-saudara di seluruh tanah air indonesia? semoga selalu diberikan sehat, selamat, berkah dan bahagia, aamiin. pada postingan kali ini saya akan share tentang bagaimana cara mengetahui email facebook teman dengan yahoo update bulan september 2015.

trik ini sebenarnya trik lama yang dulu hanya berbeda sedikit pada caranya saja. dan ada tambahan juga jika dulu untuk mengimport alamat email cuma dari yahoo saja, sekarang langsung include bisa import kontak dari akun gmail juga. baik langsung saja berikut adalah langkah-langkah cara mengetahui atau melihat email facebook teman menggunakan akun email yahoo yang kita punya.

1. silahkan anda login ke akun email yahoo anda
2. selanjut klik Contact, kemudian klik All Contact
3. lalu pada tab IMPORTED, anda tinggal pilih mau ngambil email teman melalui facebook atau melalui akun gmail dari google+

4. jika anda belum masuk ke akun google atau facebook akan ada dialog login terlebih dahulu.

5. tetapi jika anda sudah login, anda tinggal klik import dan tunggu hasilnya beberapa saat. maka email teman-teman anda yang ada di facebook akan terlihat semua atau dapat diketahui minimal 300 email teman facebook yang berteman dengan anda.

itulah tutorial sederhana tentang Bagaimana Cara Mengetahui Email Facebook Teman dengan Yahoo Update 2015 yang bisa saya tulis hari ini semoga bermanfaat. demikian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.