Contoh Daftar Menu Masakan Sederhana Word | Download Desain Brosur Daftar Harga Makanan Gratis

Contoh Daftar Menu Masakan Sederhana Word | Download Desain Brosur Daftar Harga Makanan Gratis - mungkin anda yang sering jajan di pinggir jalan atau di pedagang kaki lima yang menjual berbagai macam masakan dan makanan seperti nasi goreng, martabak telor, martabak manis, mie rebus, dsb. anda akan menjumpai brosur Menu Masakan atau Daftar Harga yang ditempel di kaca gerobak maupun di depan gerobak.

nah, ngomong-ngomong masalah desain brosur pedagang nasi goreng, mie rebus dan sebagainya kali ini saya akan share tentang contoh desain brosur daftar menu masakan atau daftar harga makanan untuk para penjual ataupun pedagang kaki lima yang bisa diedit di ms word dengan mudah, tinggal mengganti-ganti saja harga dan ketersediaan daftar menu masakan/ makanan yang dijual dan tinggal anda cetak/ print deh, hehe.

bagi anda yang butuh dan tidak ingin repot-repot membuat dari awal. atau mungkin tidak ingin repot-repot membuat desain brosur yang rumit menggunakan coreldraw, silahkan saja download desain brosur daftar masakan ini untuk anda cetak lalu diprint di gerobak dagangan anda sehingga pembeli akan dapat melihat daftar harga atau price list harga makanan/ masakan yang anda jual lengkap sehingga pembeli tidak ragu-ragu ketika akan mampir di kedai dagangan anda.

file contoh brosur daftar menu masakan sederhana format word (filetype:docx) ini saya buat dengan ms word 2003 pesanan dari tetangga yang minta dibuatkan daftar menu masakan untuk dipasang disekitar gerobaknya. biasanya sih ditempel dikaca samping atau di kaca depan, hehe. sebelum mencetak silahkan desain brosur harga masakan ini diedit terlebih dahulu (kalo ga punya komputer sendiri ya diedit diwarnet/ di tempat print-print an/ setting computer di tempat terdekat anda).

baik, bagi anda yang memang benar-benar membutuhkan file desain brosur price list harga menu masakan format ms word ini silahkan anda download gratis pada link yang saya sediakan dibawah ini (cukup klik link/ tautan/ tulisan yang berwarna berbeda) kemudian nanti anda akan diarahkan ke situs ziddu.com. monggo diklik, selamat mendownload.


itulah Contoh Daftar Menu Masakan Sederhana Word Filetype:Docx yang bisa saya share dan didownload gratis bagi anda yang membutuhkan semoga bermanfaat. aamiin. mohon untuk memberikan komentarnya apakah anda merasa terbantu, biasa saja, atau merasa kecewa. masukan anda akan sangat berarti demi kemajuan blog ini, hehehe. salam pedagang kaki limat, semoga sukses selalu, berjihad demi anak dan isteri serta masa depan yang lebih baik. :)

1 comment:

  1. mohon maaf, untuk link download di ziddu sdh tidak berfungsi semua karena ziddu sdh berganti layanan. apakah bisa diupload ke google drive atau tempat lainnya

    ReplyDelete

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.