dijamin ampuh! trik lolos medical check up (MCU) | tips lolos tes kesehatan saat melamar kerja

dijamin ampuh! trik lolos medical check up (MCU) | tips lolos tes kesehatan saat melamar kerja - un2kmoe.blogspot.com kali ini saya akan menshare atau berbagi atau memmberi trik bagai mana cara lolos medical check up atau test kesehatan pengalaman sendiri ,jadi saya ingin bercerita dahulu tentang pengalaman saya nih saat saya mendaftar kerja dan mengikuti proses seleksi di PT. A**** dan alhamdulillah setelah saya melewati tahap wawancara, psikotes, kemudian medical check up hasilnya sangat memuaskan dengan nilai sangat tinggi.


bagi anda yang ingin lolos tes medical check up alangkah baiknya anda ikuti trik atau tips berikut ini supaya hasilnya memuaskan dan dapat diterima kerja di perusahaan yang bonafid sekalipun.

1. tidur sebelum jam 10 malam dan bangun sebelum jam 4 atau jam 5
2. jangan bergadang
3. bangun pagi untuk hirup udara segar
4. berolahraga pagi walau sebentar
5. jangan makan danging kambing atau kolesterol tinggi
6. banyak makan sayuran
7. perbanyak minum susu
8. minum air putih yang banyak
nah itulah trik tips rahasia lolos medikal check up atau tes kesehatan bagi anda yang akan melamar pekerjaan di perusahaan bonafid atau ternama yang harus anda lakukan, yang semoga pengalaman saya tersebut ampuh. demikian semoga berhasil dan semoga sukses. Aamiin.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.