sekarang, google translate lebih praktis

sekarang, google translate lebih praktis - saat saya akan menterjemahkan kata-kata bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia pada layanan google translate, ternyata ada yang berbeda dari segi tampilan dan kepraktisannya.
walaupun tampilan yang dulu tetap ada ketika anda klik laman atau link google translate itu sendiri, google translate yang ada di halaman awal google search engine untuk sekarang sudah langsung dapat anda gunakan tanpa mengklik laman untuk tampilan yang dulu.

nah, berikut adalah tampilan google translate sesuai link/ laman yang dulu.

sedangkah tampilan dibawah ini adalah tampilan google translate baru ketika anda ketikkan di search engine google di halaman pertama.

sangat praktis bukan? karena tanpa mengklik link untuk google translate yang dulu, anda juga bisa langsung menterjemahkan kalimat/ kata bahasa inggris atau bahasa di seluruh dunia langusng saat itu juga. demikian semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.