Update! Cara Submit URL Google Menggunakan Search Console

Update! Cara Submit URL Google Menggunakan Search Console - postingan berikut tentang trik submit url di google sarch console yang terbaru update 3 september 2015 yang mana sekarang sudah tidak menggunakan kode chaptca sebagai pendeteksi user robot machine.

berikut akan saya jelaskan langkah-langkah mudah cara submit url blog supaya situs blog anda laris oleh pengunjung tiap harinya yang mudah-mudahan perharinya bisa sampai 100.000 lebih pengunjung pageview, aamiin. baik, langsung saja berikut adalah tutorial sederhana langkah-langkah cara melakukan submit url blog di search console google.

1. buka search console google di alamat -> https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
2. copy pastekan alamat url postingan artikel terbaru dari blog anda, contoh : http://un2kmoe.blogspot.com/2015/09/cara-mengatasi-tinta-printer-tidak.html
3. klik "saya bukan robot" (gambar dibawah adalah ilustrasi atau screenshoot dari langkah-langkahnya)

4. klik "kirim"
5. maka ada pesan dari google "permohonan anda akan segera diproses" selesai dech.

itulah trik sederhana tentang bagaimana cara submit url postingan artikel blog anda di google search console yang semoga bermanfaat. demikian dan salam blogger indonesia. jangan lupa komentarnya dari temen-temen netter barangkali ada tambahan atau diskusi kecil tentang hal tersebut terutama masalah menaikkan page view maupun meramaikan pengunjung blog, terimakasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.