Contoh Undangan Syukuran Aqiqah dan Tasmiyah CDR

Contoh Undangan Syukuran Aqiqah dan Tasmiyah CDR - pada kesempatan kali ini saya akan berbagi contoh format undangan syukuran (walimah) aqiqoh dengan ekstensi filetype:cdr (bisa diedit di coreldraw) yang dapat anda download gratis pada postingan ini.

bentuk dan model dari undangan walimah aqiqoh ini adalah hvs folio dilipat jadi tiga dengan ukuran 21,5 cm x 33 cm (F4) dan untuk penggunaannya biasanya cukup mencetak 1 lembar kemudian difotokopi sejumlah yang akan diundanga pada acara walimah dan doa bersama dalam rangka syukuran aqiqah.

contoh undangan aqiqoh ini juga dapat dipake untuk keperluan walimahan tasmiyah. walaupun desain undangannya masih sangat sederhana cuma pake kertas hvs dan difotokopi lalu dilipat jadi 3, tetapi semoga format undangan yang saya share bisa bermanfaat buat anda yang sedang bingung mencari file undangan di internet.

Contoh Undangan Syukuran Aqiqah ini memiliki format

Contoh Undangan Syukuran Aqiqah dan Tasmiyah CDR
Contoh Undangan Syukuran Aqiqah dan Tasmiyah CDR

untuk mendapatkan file mentah contoh undangan walimah aqiqoh dengan format cdr, silahkan klik link download dibawah ini :


file undangan saya simpen di situs hosting ziddu, kalo anda belum pernah download di situs ziddu, alangkah baiknya jika anda membaca artikel tentang tips cara mendownload file di ziddu yang benar supaya download undanga aqiqoh dan tasmiyah cdr diatas bisa berhasil... karena di ziddu banyak banget iklannya.

itulah postingan tentang download undangan format surat undangan syukuran walimah aqiqoh dan tasmiyah dengan format cdr yang semoga saja membantu anda dalam pembuatan surat undangan untuk acara kepelruan keluarga maupun kepentingan bisnis anda. terimakasih dan salam.

demikian yahhh... sekali lagi semoga undangan walimah tasmiyah dan aqiqoh cdr yang saya share kali ini bisa bermanfaat buat anda. selain dicetak sendiri, anda juga bisa menggunakan format undangan ini untuk sekedar koleksi undangan di komputer/ laptop anda.

download juga :

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.