Contoh Desain Brosur Lomba Foto Format CDR Bisa Diedit

Brosur merupakan hal penting dalam sebuah acara yang biasanya digunakan untuk menyampaikan informasi yang berkenaan dengan acara atau event yang akan diadakan, misalnya event lomba seperti lomba foto, lomba menulis cerpen, lomba menari, melukis maupun lomba yang lainnya. nah, pada postingan kali ini saya akan berbagi sebuah desain yaitu Contoh Desain Brosur Lomba Foto Format CDR Bisa Diedit di Coreldraw.

Contoh Desain Brosur Lomba Foto Format CDR Bisa Diedit
Contoh Desain Brosur Lomba Foto Format CDR Bisa Diedit

Contoh Desain Brosur Lomba Foto Format CDR ini Bisa Diedit di software coreldraw versi 11, 12, 13, x4, x5, x6, x7 dengan sangat mudah karena tinggal edit-edit teks seperlunya sesuai kebutuhan seperti tema, hari/ tanggal pelaksanaan, penjurian, pengumuman menang, dsb.

link download :


file disimpan di situs hosting ziddu... bagi anda yang dah biasa download file di situs ziddu, saya rasa gak ada masalah yang berarti. tetapi bagi anda yang belum pernah tahu bagaimana cara download file di ziddu, alangkah baiknya anda pahami dulu panduannya disini supaya saat download file bisa berhasil dan gak kesulitan.

itulah postingan tentang Contoh Desain Brosur Lomba Foto Format CDR Bisa Diedit yang dapat digunakan untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan bisnis dan keperluan dinas maupun instansi yang lain. kalo contoh desain brosur yang saya share ini kebetulan untuk kepentingan lomba foto SMK AL-IRSYAD TEGAL buat siswa siswi SMP, SMA, SMK se kota tegal.

demikianlah semoga Contoh Desain Brosur Lomba Foto Format CDR ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari-cari contoh desain buat event perlombaan dalam hal ini adalah lomba foto sekolah.

oiya, silahkan download juga kumpulan desain lainnya hasil karya yang saya buat sendiri seperti banner, undangan, brosur, flyer, dll dibawah ini, monggooo semoga bermanfaat biar nambah banyak koleksi desain anda di komputer/ lamptop buat kepentingan usaha atau bisnis percetakan mungkin :).

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.