Contoh Pidato Sambutan Halal Bi Halal PGRI Dalam Rangka Idul Fitri

bagi anda yang membutuhkan Contoh Pidato Halal Bi Halal PGRI Dalam Rangka Idul Fitri, barangkali postingan ini bisa berguna buat anda yang berkepentingan dan diberikan kesempatan untuk memberikan pidatonya pada acara halal bi halal yang biasanya dilaksanakan setelah hari raya.

Contoh Pidato Halal Bi Halal PGRI Dalam Rangka Idul Fitri
Contoh Pidato Halal Bi Halal

Berikut Contoh Pidato Sambutan Halal Bi Halal PGRI Dalam Rangka Idul Fitri yang bisa anda copy paste di Microsoft office word.

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Pertama  dan utama marilah kita panjatkan syukur  kehadirat Allah SWT,yang mana pada kesempatan siang hari ini Allah  telah melimpahkan rahmat kesehatan,kesempatan,sehingga kita dapat bersilatuhrahmi dalam acara halal bi halal keluarga PGRI cabang Jatibarang.
   
Sholawat dan salam semoga Allah  limpahkan kepada baginda kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga ,sahabat,dan pengikut yang setia ,Yang mana beliau telah menyelamatkan  manusia di dunia ini  dari jalan kegelapan menuju jalan yang penuh dengan cahaya keimanan dan keilmuan. 
   
Hadirin yang dimuliakan ALLAH,

Selanjutnya  kami mengucapkan terma kasih atas kedatangan
bapak /  Ibu  memenuhi undangan kami, semoga kehadiran  bapak / Ibu  di majlis yang mulia ini  dicatat sebagai ibadah dan mendapat balasan pahala  dari Allah SWT,Amin –amin yarobal allamin.
   
Perkenankan  kami sebagai  ketua panitia  penyelenggara  acara halal bi halal senyampang masih bulan syawal  mengucapkan “ MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN”
Mohon maaf lahir dan batin. Mengingat dibulan  syawal ini merupakan kesempatan besar untuk saling memaafkan dengan hati terbuka dan bersih.

Setelah HABLUMMINALLAH saat bulan Ramadan kemarin  kini kita saatnya  HABLUMMINNAS saling memaafkan sesama, karena manusia sebagai mahluk sosial tidak mungkin dapat hidup sendiri tanpa bantuan orang lain.

Rekan-rekan anggota PGRI yang berbahagia,dengan  diadakannya acara halal bi halal pada hari mudah-mudahan kerukunan,kebersamaan, dan kegotongroyongan tetap terpelihara dalam kehidupan organisasdi PGRI  Cabang kecamatan Jatibarang.
   
Tiada gading yang tak retak,tiada manusia yang sempurna,kami menyadari  masih banyak  kekurangan-kekurangan  yang perlu dibenahi dalam penyelenggaraan acara pada hari ini, oleh sebab itu  kritik dan saran sangat kami dambakan  demi penyempurnaan penyelenggaraan acara halal bi halal ditahun yang akan datang.

Wabilhitaufik Walhidayah,
Wassalamu'alaikum. Wr. wb.

nah, jika anda membutuhkan file word nya supaya lebih mudah untuk diedit, silahkan bisa anda download pada link dibawah ini.

Download File Contoh Pidato Halal Bi Halal PGRI Dalam Rangka Idul Fitri Versi Ms Word

itulah contoh pidato halal bi halal yang dalam hal ini pidato tersebut disampaikan pada acara silaturakhim halal bi halal lingkungan guru yaitu persatuan guru republik indonesia. untuk acara yang lain, silahkan disesuaikan dengan tema dan lingkungan tempat anda bekerja.

dan, barangkali anda membutuhkan koleksi undangan, banner, id card, maupun produk desain lainnya silahkan download juga pada link berikut.

demikian semoga Contoh Pidato Halal Bi Halal PGRI Dalam Rangka Idul Fitri bisa bermanfaat, salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.