Desain Kalender 2017 CDR Vektor Terbaru

Desain Kalender 2017 CDR Vektor Terbaru yang mungkin dapat dijadikan alternatif atau pilihan selain desain yang sudah saya share sebelumnya... daripada tidak dibagikan mubazir karena ini sudah ada di penghujung tahun 2016 dan sebentar lagi akan memasuki tahun baru 2017.

Kalender 2017
om telolet om, om tahun baru om, om kawin om, hehehehe.... ikut - ikutan yang lagi heboh dan viral di media sosial tentang fenomena om telolet om biar gak ketinggalan news :) oiya pak bro, mas mbro, bu bro, agan - agan semuanya... pada kesempatan kali ini mau nyambung share tentang template desain kalender 2017 terbaru yang saya upload di goolge dalam 1 folder sekalian.

Download Kalender 2017
untuk mendownload template dan desain kalender 2017 terbaru dan terlengkap format CDR vektor yang dapat diedit di coreldraw..., file mentahnya dapat anda download pada link dibawah tiap - tiap gambar desain kalender 2017 dibawah ini.

Desain Kalender 2017 CDR #1

Desain Kalender 2017 CDR Vektor Terbaru
 

Desain Kalender 2017 CDR Portrait #2

Desain Kalender 2017 CDR Vektor Terbaru
 

Desain Kalender 2017 CDR Academic #3

Desain Kalender 2017 CDR Vektor Terbaru
 

Desain Kalender 2017 CDR School #4

Desain Kalender 2017 CDR Vektor Terbaru
 

Kalender 2017 ini merupakan postingan kedua saya pada blog ini setelah sebelumnya juga saya membagikan template kalender 2017 format cdr secara gratis. mungkin akan sangat berguna karena ini sudah di penghujung tahun 2017 yang sebentar lagi tinggal menghitung hari (+- 7 hari lagi).
itulah contoh desain kalender 2017 yang dapat saya share pada kesempatan kali ini mudah - mudahan bermanfaat bagi pelaku bisnis percetakan dan offset walaupun desain yang ada masih sangat simple dan sederhana.

demikian postingan tentang 4 desain kalender 2017, jika link download EROR atau bermasalah mohon berkomentar di kolom bawah atau bisa melalu contact person dan lewat email maupun fanspage facebook saya supaya laangsung bisa diperbaiki link downloadnya.

download juga angka - angka dan template kalender 2017, sertifikat, banner dan desain undangan CDR atau DOC dibawah ini sebagai bahan perbandingan supaya lebih banyak stok untuk komputer atau laptop anda.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.