Ini Mungkin Sepele, Tapi Penting! Cara Menyembunyikan Status Facebook Teman Yang Tidak Penting

Cara menyembunyikan status facebook teman yang tidak penting - setiap buka facebook yang tampil statusnya dia lagi, dia lagi, update bener sih yah?? apa tidak ada kerjaan lain yah, hahaha. mungkin itu salah satu reaksi kita jika beranda facebook kita hanya diisi oleh status satu orang saja dalam arti membuat status berkali-kali.


terkadang saking banyaknya teman facebook kita, padahal kita tidak mengenal secara pribadi atau secara langsung yang terkadang membuat kita dongkol dengan banyaknya status-status salah satu teman fb yang sangat aktif update sehingga beranda kita hanya dipenuhi oleh orang itu itu saja. nah, pada saat itulah adakalanya kita ingin menonaktifkan pemberitahuan dari status-status facebook orang lain yang tidak begitu dikenal dan mungkin tidak penting bagi kita.

inilah bagaimana cara menyembunyikan status facebook teman yang tidak penting.

1. klik bulir tanda panah pada status orang/ teman facebook yang akan disembunyikan.

2. klik berhenti mengikuti.

oke, begitulah trik menyembunyikan status facebook teman yang tidak penting yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. apabila anda punya keluhan atau pertanyaan yang ingin disampaikan anda bisa langsung memberi tanggapan di kolom komentar yang ada dibawah. terimakasih, salam sukses untuk semua.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.