Download Contoh Surat Persetujuan Penjualan Tanah Keluarga/ Pihak Berkepentingan

Download Contoh Surat Persetujuan Penjualan Tanah Keluarga/ Pihak Berkepentingan - Bagi anda yang akan menjual tanah warisan keluarga berikut akan saya postingkan tentang format contoh surat persetujuan dari pihak-pihak yang berkepentingan dalam menyetujui penjualan tanah untuk dimintai tandatangannya.

Jika anda ingin menjual tanah dengan status kepemilikan bersama, yaitu milik banyak orang entah itu dari pihak istri, suami, ayah, ibu, paman, keponakan, anak yang tanah tersebut adalah hasil dari bagi-bagi warisan orang tua/ keluarga mungkin surat persetujuan ini bisa berguna untuk status hukum dalam persetujuan perjanjian jual beli nantinya.

Surat persetujuan penjualan tanah ini bisa berguna untuk menguatkan kepemilikan yang baru yaitu sebagai bukti adanya kesepakatan yang dibuat bersama dengan anggota keluarga atau orang-orang yang berkaitan dengan kepemilikan tanah tersebut. Bagi anda yang ingin mendownload contoh surat persetujuan jual beli tanah, silahkan klik link dibawah ini :


itulah contoh surat persetujuan jual beli tanah yang bisa saya bagi untuk anda secara gratis. format template surat ini dalam bentuk filetype: docx/ rtf/ doc (microsoft office word 2003/ 2007/ 2010) sehingga mudah untuk diedit dan ditambah-tambahi kata-kata dan kalimatnya sesuai keperluan. semoga ada manfaatnya dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.