DOWNLOAD MOTIF UNDANGAN WALIMATUL KHAMLI 7 BULAN ATAU 4 BULAN GRATIS

DOWNLOAD MOTIF UNDANGAN WALIMATUL KHAMLI 7 BULAN ATAU 4 BULAN GRATIS - di malam hari yang senyap sunyi sepi ini, sambil ngantuk menikmati suara jangkrik, mata yang merem melek antara niat dan tidak, saya mencoba menulis dan memposting tentang download motif undangan walimatul khamli gratis word.

walimatul khamli dalam istilah orang jawa khususnya yang tinggal di desa biasanya disebut tebus weteng. ada yang mengadakan slametan atau walimahannya pada bulan ke tujuh ada juga pada bulan ke empat katanya pada bulan itu roh bayi sudah ditiupkan ke dalam jasad bayi yang ada dalam kandung seorang ibu.

eeehh, ternyata ngantukpun bisa posting sodara-sodara, apalagi melek yah hehe. ternyata dari tadi ngemeng panjang lebar belum ketemu inti dari postingan ini, maaf yah pada sahabat blogger un2kmoe wkwkwkwk. oke baiklah, langsung saja nih akan saya beri file undangan gratis walimatul khamli format ms. word dengan ekstensi filetype: doc.


itulah file yang bisa saya bagi dalam keadaan ngantuk berat ini, semoga tidak keliru tadi saat upload file undangan walimatul khamli nya hehe. downloadnya di situs ziddu. selamat mendownload, selamat menikmati semoga bermanfaat. jangan lupa komen dan berikan saran-saran yang membangun dong untuk blog yang sederhana ini hehehe. #ngantuk masih bisa nyengir ternyata sodara-sodara HAHAHA.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.