Cara mudah membuat full cover page atau sampul di Ms. Word


Cara mudah membuat full cover page atau sampul di Ms. Word - pada postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana membuat sampul di ms. word dengan mudah. postingan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan pencerahan bagaimana membuat sampul full cover.


sampul atau cover merupakan hal penting dalam setiap dokumen. sampul akan sangat berpengaruh pada ketertarikan orang apakah akan membaca sebuah isinya atau tidak. jika sampulnya bagus dan menarik tentu saja orang mungkin akan lebih berminat untuk membuka dan melihat-lihat isinya.

jenis-jenis sampul untuk sebuah dokumen sangat banyak ragamnya. ada sampul makalah, karya tulis ilmiah, sampul skripsi, sampul tugas akhir, sampul katalog, bahkan sampul tentang menu masakan, dll. setiap sampul dituntut harus mewakili tema dari seluruh isi yang ada didalamnya. selain untuk mengundang minat baca seseorang, juga sebagai acuan apa saja isinya.

baik, langsung saja akan saya jelaskan bagaimana langkah-langkahnya :

1. Klik menu insert – page cover – pilih salah satu design sampul yang ada sesuai keinginan.

2. Untuk melihat hasil, klik print preview.

demikian artikel sekaligus tutorial tentang Cara mudah membuat full cover page atau sampul di Ms. Word yang sangat sederhana ini, semoga membantu anda. barangkali ada yang perlu ditanyakan, silahkan memberikan komentar di kolom bawah. sekian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.