Cara Menyembunyikan File & Folder Pada Windows Explorer di Windows 7

Cara Menyembunyikan File & Folder Pada Windows Explorer di Windows 7 - bagi anda yang belum tahu cara menyembunyikan file maupun folder di sistem operasi windows 7, berikut akan saya tulis langkah-langkah bagaimana trik sederhana supaya file ataupun folder kita dapat disembunyikan (hidden).

terkadang banyak file-file penting yang kita tidak rela untuk diketahui orang lain, misalnya file-file skripsi, dokumen keuangan, serta dokumen penting lainnya yang tidak boleh diakses orang lain kecuali kita sendiri sebagai pemilik file tersebut. untuk cara menampilkan atau melihat fie yang disembunyikan anda bisa baca triknya disini: Cara Meampilkan dan Melihat File & Folder Pada Windows Explorer di Windows 7

dengan mengetahui cara ini, anda dapat menyembunyikan file dan folder anda sehingga aman dari gangguan orang lain. disamping dihidden, untuk lebih mantapnya keamanan file penting yang anda punya, juga anda harus mengekstrak serta mengganti ekstensi file maupun folder yang telah disembunyikan serta diekstrak tersebut. silahkan simak langkah-langkah, berikut caranya:

1. klik kanan pada file yang akan disembunyikan (dihidden), lalu klik PROPERTIES.

2. pada tab general, berikan centang pada HIDDEN, lalu OK. beres!!

itulah artikel sederhana tentang Bagaimana Cara Menyembunyikan File & Folder Pada Windows Explorer di Windows 7 dengan mudah. untuk cara melihat dan menampilkan lagi file atau folder yang anda hidden (sembunyikan), caranya baca postingan ini: . mudah bukan?? demikian semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.