Contoh Brosur PPDB SMK 2015 CDR | DOWNLOAD GRATIS

Contoh Brosur PPDB SMK 2015 CDR | DOWNLOAD GRATIS - alhamdulillah bisa bagi-bagi terus tentang contoh desain grafis. kali ini yang akan saya bagi adalah desain brosur ppdb smk al-irsyad kota tegal hasil karya anak-anak utawi siswa SMK Al-Irsyad Kota Tegal dalam rangka lomba desain grafis tingkat sekolah antara kelas dalam kegiatan classmeeting osis smk.

seperti biasa file brosur dalam format cdr (filetype: cdr) yang dibuat diprogram coreldraw. anak-anak smk al-irsyad kota tegal memang diajari desain grafis pada mata pelajaran broadcasting sebagai bekal atau dasar dalam pembuatan desain-desain yang nantinya di materi selanjutnya ada bekal lanjutan yaitu tentang teknik kamera, framing dan camera angle, dasar-dasar perfilman, animasi, adobe after effect, adobe premier pro, atau video editing, penggunaan greenscreen, skenario, sutradara, jurnalistik dan berita, serta masih banyak ilmu-ilmu professional lainnya yang di ajarkan di smk al-irsyad kota tegal, selain ilmu-imu yang lain termasuk pendalaman agama yang luar biasa.

kembali ke judul, langsung saja anda bisa download contoh desain brosur ppdb karya siswa smk al-irsyad kota tegal (kalo masih kurang profesional ya harap dimaklumi, namanya juga hasil karya siswa hehe). tapi walaupun masih banyak kekurangan disana sini, mudah-mudah2an desain brosur ppdb 2015 karya anak didik saya (namanya isnu kelas x tkj 1 SISWA SMK AL-IRSYAD KOTA TEGAL yang menjadi juara 2 dalam lomba desain grafis classmeeting osis smk al-irsyad tegal) ini bisa bermanfaat, syukur-syukur bisa digunakan dan dimodifikasi serta menjadi bahan inspirasi buat anda yang hoby desain grafis. monggo di download gratis pada link dibawah ini :


demikian file contoh brosur ppdb SMK 2015 gratis cdr semoga bermanfaat. aamiin YRA. masih banyak stok contoh-contoh desain hasil karya siswa yang lain seluruh kelas tetapi sharenya untuk postingan selanjutnya saja yaah hehe. SALAM SUKSES!

kalo yang ini punya andika kelas x rpl 2 (juara 1 lomba brosur siswa dalam kegiatan classmeeting smk al-irsyad kota tegal)


No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.