Contoh Sampul Proposal Kegiatan Ramadhan CDR | Download Gratis

Contoh Sampul Proposal Kegiatan Ramadhan CDR | Download Gratis - assalamu'alaikum wr.wb. contoh sampul buku yang akan saya bagikan gratis untuk anda ini merupakan hasil request dari Bpk. Sulistyo selaku kepala tata usaha SMK Al-Irsyad Kota Tegal. oleh beliau, saya dimintai tolong untuk membuatkan cover proposal ramadhan yang dalam hal ini kewenangannya pengurus masjid daarul ilmi dengan alamat di SMK Al-Irsyad Kota Tegal tepatnya di Jl. Glatik No. 3 Randugunting Tegal Selatan Kota Tegal.

nah, dari itulah postingan ini saya tulis yaitu tentang download gratis contoh sampul proposal kegiatan ramadhan atau bulan puasa, hehehe. oke barangkali anda sudah tidak sabar, akan saya bagikan langsung FILE BROSUR FORMAT CDR (FILETYPE: CDR) GRATIS. Silahkan anda bisa download gratis pada link dibawah ini :


itulah file contoh desain cover proposal kegiatan ramadhan yang bisa saya share gratis untuk anda. file template sampul/ cover format cdr tersebut bisa anda manfaatkan untuk sampul cover yang lain karena bisa anda edit di coreldraw x4, misalnya untuk sampul buku, sampul makalah, sampul karya tulis maupun untuk sampul keperluan yang lain. demikian semoga file sampul cdr yang saya bagi bermanfaat buat anda. salam sukses!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.