Undangan Pernikahan Kabinet Word | Download Gratis Undangan Amplop

Undangan Kabinet Amplop
Undangan Pernikahan Kabinet | Download Gratis Undangan Amplop - kali ini saya akan bagi contoh undangan amplop atau kabinet untuk hajatan pernikahan utawi mantenan. format file undangan pernikahan ini bisa anda edit di ms. word supaya anda lebih mudah tinggal ngganti-ngganti sesuai keperluan saja.

Undangan Kabinet Isi/ Dalam

undangan kabinet pernikahan word yang saya upload ini ekstensinya filetype: doc dan bisa dibuka di ms. word versi 2003 ke atas. jadi bisa anda edit dengan mudah di word versi 2007, word 2010, dan di atasnya. harga jual undangan kabinet ini dipatok mulai 500 rupiah sampai 700 rupiah tergantung banyak sedikitnya tinta dan penggunaan sedikit banyaknya warna. undangan bentuk kabinet ini sangat laris dan favorit untuk kalangan orang desa atau ekonomi menengah kebawah. selain harganya ekonomis, juga lebih simpel dan sederhana.

pada file undangan kabinet yang saya bagi ini terdiri dari 2 file, file halaman amplop/ depan dan file halaman isi/ dalam yag saya jadikan satu folder dan saya ekstrak dengan winrar. baik, monggo di download undangan kabinet pernikahan warna word gratis pada link dibawah ini.


file undangan amplop word tersebut saya uupload di situs hosting ziddu. pastinya anda sudah terbiasa download di situs ziddu bukan?? hehe. demikian saja semoga contoh desain template undangan kabinet untuk mantenan atau pernikahan yang saya share bermanfaat. aamiin.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.