cara menghapus hak cipta lagu video saat upload di youtube agar bisa dimonetize

 
cara menghapus hak cipta lagu video saat upload di youtube agar bisa dimonetize - un2kmoe.blogspot.com assalamu'alaikum wr.wb. gimana kabar sampeyan mas bro? semoga selalu sehat dan bahagia terus yah... melanjutkan postingan yang belum kelar tadi malem yang sempet dipublikasikan tetapi saya tarik jadi draft lagi. sempet di komen juga oleh pak tri ono dari cirebon pengguna sosial media google plus bahwa postingan ini hilang, hehe.

pada kesempatan jum'at yang baik ini saya akan memposting cara menghilangkan hak cipta yang menempel pada video ketika di upload di youtube. karena kalo konten melanggar hak cipta tidak dihilangkahn video yang kita upload tidak bisa di monetize alias ditak bisa diuangkan dan ga dapat penghasilan.

nah, berikut cara menghapus hak cipta lagu video saat upload di youtube agar bisa dimonetize atau diuangkan. ikuti langkah-langkah step by step berikut ini.

1. klik pada keterangan tanda pentung 'video dicekal di beberapa negara'

2. lalu klik 'buang lagu' yang melanggar hak cipta

3. selanjutnya klik 'hapus lagu ini' dan tunggu proses penghapusan/ editing video dari youtube supaya lagu yang ada pada video yang kita upload hilang. tunggu sampai proses selesai. finish!

mudah bukan? jadi bagi anda yang upload video tetapi video nya melanggar hak cipta cara mengatasinya seperti di atas. itulah tutorial sederhana tentang cara menghapus hak cipta lagu video saat upload di youtube agar bisa dimonetize yang semoga bermanfaat. aamiin.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.