Contoh Undangan Khitan CDR Versi 1 | Download Desain Undangan Gratis

Contoh Undangan Khitan CDR Versi 1 | Download Desain Undangan Gratis - hari raya idul qurban telah berlalu. biasanya setelah idul adha, masyarakat pada bulan ini umumnya ada kecenderungan menyelenggarakan hajatan baik khitanan maupun pernikahan. pada kali ini saya akan memposting contoh template desain motif undangan khitan cdr gratis yang bisa diedit.

masih banyak contoh-contoh undangan dengan motif dan desain yang lain yang akan saya share melalui blog kutukupret ini. ada undangan khitanan, perkawinan/ pernikahan, undangan mendak, undangan syukuran haji, undangan syukuran umroh, undangan syukuran telah diterima kerja, hajatan puputan rumah, dll. khusus untuk postingan kali ini saya akan share salah satu contoh undangan gratis dengan format filetype:cdr yaitu undangan khitan atau undanga sunat.

contoh format undangan khitan cdr ini dapat anda buka dengan aplikasi atau program coreldraw 11, 12, 13, x4 atau versi coreldraw yang lebih tinggi. contoh undangan ini juga bisa dicetak dengan menggunakan kertas HVS baik 60 gram ataupun 70 gram dengan ukuran kertas yaitu folio 21,5 cm x 33 cm. yang mana format undangan khitan ini adalah HVS dibagi 3 atau istilahnya HVS lipat 3 (3 lipat) karena nantinya akan dlipat menjadi 3 bagian.

setelah anda cetak atau print sendiri, silahkan anda fotokopi sebanyak tamu undangan yang akan akan undang dalam acara hajatan khitanan anak anda. jadi, setelah anda download undangan khitan yang saya share anda tidak perlu lagi repot-repot ndesain format undangan. anda cukup mengganti-ganti isi sesuai kebutuhan dan keperluan. misalnya alamat, tuan rumah, waktu, hari dan tanggal acara hajatan, dsb. terus tinggal diprint dan lagnsung difoto copy deh...hehe

baik, sudah 4 paragraf saya berbicara panjang lebar ngalor ngidul gak nggenah, hehehe.... langsung saja untuk men download file undangan khitan gratis ini, silahkan klik pada link dibawah ini.


itulah contoh file undangan khitan format CDR yang bisa diedit di coreldraw sesuai kebutuhan dan kerpluan anda. demikian semoga bermanfaat, jangan lupa selesai download berikan feedback yang positif berupa komentar dan tanggapan yang membangun supaya saya semakin bersemangat dalam membagikan contoh-contoh undangan dan desain format undangan yang lain. terimakasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.