contoh undangan khitan

contoh undangan khitan
contoh undangan khitan – hai sahabat un2kmoe penggemar desain undangan, kali ini saya akan share salah satu contoh undangan khitan untuk anak dengan format word (fieltype:doc) yang bias didownload secara gratis serta dapat diubah dengan mudah dengan program Microsoft office word.

contoh undangan khitan ini khusus untuk Undangan khitan anak dan saya buat di Microsoft office word dan saya simpan dengan format file doc. Jadi sudah jelas jika anda ingin mengubah baik itu teks, gambar, wordart ataupun ornament yang ada di dalamnya itu sangat bias dan sangat mudah.

Undangan khitan doc anak ini terdiri dari 2 halaman. Halaman depan dan halaman isi. Bagi anda yang ingin mendownload file undangan khitan anak gratis ini, silahkan saja diklik pada link berikut.
 
Link download :

kata-kata di dalam undangan khitan untuk anak ini adalah sebagai berikut :


contoh undangan khitan


Kertasinduyasa, September 2015
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Teman-teman datang yaah pada acara Tasyakuran Khitananku,
Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari : Minggu - Senin
Tanggal : 6 – 7 September 2015
Waktu : Pkl. 08.00 WIB s.d selesai
Tempat : Rt. 03/ 02 Desa Kertasinduyasa
Kec. Jatibarang Kab. Brebes

Atas kehadiran serta do’a restu teman-teman,
kuucapkan banyak terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat Saya,

MOH. SYAOGI (YOGI)

contoh undangan khitan anak ini bisa diedit dan dicetak sendiri di rumah menggunakan printer yang anda miliki tanpa harus pergi ke tukang percetakan atau ke jasa pencetakan undangan. Anda cukup mengukur ukuran kertas yang dipotong-potong dari kertas sampul (cover) berwarna.
 

template undangan khitan yang saya share yang bias anda download pada link download undangan khitan diatas, filenya saya simpan di situs hosting ziddu.com. pengalaman saya nyimpen di situs ziddu, kalo filenya gak banyak yang mendownload bakalan dihapus. Jadi saya mohon dengan hormat kepada anda, jika link download yang tersedia diatas error mohon untuk memberikan tanggapan pada kolom komentar.
 
menurut om wikipedia, Sunat atau khitan adalah tindakan memotong atau menghilangkan sebagian atau seluruh kulit penutup depan dari kepunyaan pria. khitan merupakan sunah dan sangat penting dalam pandangan Islam. Bagi umat Islam sendiri, sunat juga soal kebersihan dan kesucian.


Khitan Biasanya identik dengan syukuran dalam bentuk walimahan bahkan menyelenggarakan acara tasyakuran atau hajatan khitanan. maka contoh undangan khitan ini untuk jaman sekarang sangat penting. apalagi kalo ada acara juga pasti serba ada undangannya, hehe.
 
Biasanya juga acara walimatul khitan atau tasyakuran/ hajatan khitan waktunyapun musiman alias pada bulan-bulan tertentu saja yang rame hajatan. Misalnya hajatan baik pernikahan maupun khitanan masyarakat lebih condong memilih pada bulah idul fitri/ syawal dan setelah idul adha.
 
Demikian posting tentang undangan khitan yang saya share gratis kepada anda yang sedang membutuhkan undangan khitan untuk hajatan atau tasyakuran khitan anak anda atau saudara anda atau anak dari keluarga anda. contoh undangan gratis lain bisa anda download pada link dibawah ini:

Ada sangat banyak sekali file-file contoh undangan di laptop dan di computer saya mulai dari yang sederhana dan simple sampai yang full colour alias undangan berwarna. Jika anda ingin meminta file undangan yang mungkin anda butuhkan, jangan sungkan-sungkan untuk request aja… insya Allah akan saya posting atau saya kirim via email. Salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.