Contoh Banner CDR Vektor

Contoh Banner CDR Vektor - kali ini saya akan berbagi sebuah desain yaitu contoh banner cdr atau vektor yang bisa anda download gratis dan dapat diedit menggunakan software coreldraw x4 ke atas dengan mudah.

contoh banner cdr yang saya buat ini dipergunakan untuk keperluan banner toko komputer. jika anda ingin mengedit desain banner tersebut silahkan saja. tinggal ditambahi gambar-gambar yang lebih lengkap lagi. contoh gambar design banner yang saya share ini bisa dilihat pada gambar berikut ini.

Contoh Banner CDR

di indonesia, banner adalah merupakan istilah yang sangat ngetren yang identik dengan spanduk dan pemasangan untuk iklan suatu produk maupun untuk promosi sekolah dan instansi-instasi lain yang membutuhkan banner untuk dipajang di jalan, atau di tempat-tempat strategis lainnya.

untuk mendownload file contoh banner cdr yang saya share, silahkan langsung saja klik pada link dibawah ini.

link download file :

itulah contoh banner cdr yang bisa diedit yang dapat saya share untuk anda yang emmbutuhkan banner untuk toko komputer anda. semoga bermanfaat dan semoga usaha anda selalu diberikan kesuksesan. salam.

download juga contoh banner dan spanduk cdr lainnya pada link dibawah ini :

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.